ITAZURA NA KISS

Image

Hati Kotoko berbinar-binar ,dia sudah lama mengidakan untuk menyatakan perasaannya kepada pria yang ia sukai . Pria itu adalah Noekie Irie ,siawa kelas 3-A yang sudah dua tahun ini disukai oleh Kotoko sejak pertama kali melihat Naoki berpidato. Tapi sayangnya ,Naoki langsung menolak Kotoko  tanpa membaca suratnya. Menurut Naoki dia tidak mau berhubungan dengan cewek yang bodoh .Hal ini ia katakan karena Naoki ada di kelas 3-A , yang berisi anak-anak pintar dan Naoki adalah murid yang selalu mendapat nilai terbaik sejak ia masih SMP . Sementara Kotoko ada di kelas 3-F , yang berisi para mudis palng bodoh di sekolah.

Hal ini membuat Kotoko sempat sedih , tapi ia juga merasa kesal pada Naoki . Kekesalannya bertambah saat rumah yang baru ia tempati bersama ayahnya rubuh akibat sebuah gempa kecil. Kini Kotoko tidak punya pacar dan tempat tinggal. Beruntung bagi Kotoko ,teman dekat ayahnya bersedia ditumpangi oleh Kotoko dan ayahnya. Tapi diluar dugaan Kotoko ,keluarga itu adalah keluarga Naoki . Namun baik ayah Kotoko dan ayah serta ibu Naoki tidak mengetahui kisah kedua anak mereka di sekolah. Naoki juga bersikap ramah padanya ,meski hanya di depan orang tua mereka . Ibu Naoki juga senang akan kehadiran Kotoko , karena ia ingin sekali punya anak perempuan.

Naoki meminta Kotoko tidak menceritakan pada siapapun bahwa mereka tinggal serumah.Tapi berkat rahasia masa lalu Naoki, Kotoko mendapatkan ide untuk mendapatkan bimbingan belajar dari Naoki hingga dia mampu berada diperingkat 50 nilai terbaik saat ujian tengah semester.Teman-teman  Kotoko pun akhirnya mengetahui rahasia itu , saat Kotoko tidak sengaja memperhatikan foto dirinya dan Naoki tertidur ketika sedang belajar bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s