HAYATE THE COMBAT BUTLER

HAYATE THE COMBAT BUTLER  merupakan anime yang pernah qu baca di majalah ANIME INSIDE yang menceritakan kehidupan seorang anak yang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena kedua orang tuanya tidak bisa diandalkan ,hanya bisa menghabiskan uang untuk berjudi.Untuk lebih jelasnya berikut sinopsisnya^
 
Sinopsis :
Bagi Hayate,hidup yang dijalaninya begitu sial.Sejak usia nya berumumur 8 tahun, ia sudah harus membanting tulang demi mencukupi kebutuhan keluargany. O rang tua Hayate tak bisa diharapkan, karena keduanya lebih senang menghamburkan uang mereka dimeja judi. Mencari pekerjaan juga bukan masalah baru bagi Hayate.Karena masih dibawah umur, Hayate sudah terbiasa dalam menyakinkan setiap orang bahwa ia sudah dewasa dan umur nya sudah cukup untuk mendapatkan pekerjaan.
Tahun ini sepertinya hidup Hayate semakin sial. Sehari sebelum hari natal, Hayate dipecat dari pekerjaannya karena ketahuan ia masih dibawah umur. Gaji selama sebulan yang harusnya diterima juga amblas, karena orang tua Hayate sudah terlebih dahulu mengambilnya.
Pulang kerumah Hayate sudah tidak menemukan orang tuanya lagi. Sebagai gantinya sepucuk surat memberitahukan bahwa mereka suah meminjam uang sebesar 156,804.000 yen dari kelompok Yakuza. Untuk membayarnya, mereka menjual Hayate kepada Yakuza. Baru selesai membaca surat orangtuanya, ketiga orang Yakuza datang untuk membawa Hayate. Merasa dirinya terancam, Hayate pun berlari dari kejaran Yakuza.
Dalam pelariannya, tak sengaja Hayate bertemu Nagi, gadis kecil yang ia selamatkan dari gangguan dua pemuda berandalan. Saat Hayate tahu bahwa Nagi adalah anak orang kaya, sebuah ide muncul. Ia ingin menculik Nagi dan meminta uang tebusan sebesar  hutang orangtuanya. Tapi tak seperti penculik lain, Hayate meminta ijin terlebih dahulu kepada Nagi, permintaan Hayate  yang bersungguh-sungguh malah disalah art ikan oleh Nagi. Di malam Natal dan di bawah hujan salju yang memberikan suasana romantis, Nagi malah menyangka bahwa Hayate meminta dirinya menjadi pacar Hayate.
Hayate kemudian menjalankan aksi pertamanya sebagai penculik dan menelepon rumah Nagi untuk meminta uang tebusan. Sayangnya, Karena tidak pernah melakukan tindak kriminal, Hayate  malah merusak rencananya dengan menyebut identitas dirinya. Hayate yang putus asa menyerah dan ingin meniggal di bawah tumpukan salju. Saat Hayate menunggu kematiannya, sebuah sepeda yang dikendarai seorang wanita bernama Maria, menabraknya. Maria ternyata adalah pengasuh Nagi dan saat itu sedang mencari Nagi yang kabur dari rumah. Karena ingin menghindari masalah, awalnya Hayate tak ingin lagi ikut campur dengan urusan keluarga Nagi.Tapi saat Maria mengalungkan syal ke leher Hayate untuk menghangatkannya, Hayate langsung tersentuh. Apalagi disaat yang sama, Nagi diculik dan dibawa lari dengan sebuah mobil.
Hayate langsung mengejar  Nagi dan berhasil menghentikan aksi penculikan tersebut , walaupun harus di bayar dengan badannya yang babak belur.Setelah menyelamatkan Nagi, Hayate diminta tolong untuk dicarikan pekerjaan agar ia bisa membayar hutang-hutangnya. Nagi, yang merasa berhutang budi, kemudian memberikan pekerjaan sebagai seorang butler di rumah nya. Tugasnya sebagai butler membuat Hayate banyak mengalami masalh, mulai berurusan dengan robot pelayan pemarah, pasukan berbaju hitam sampai teman-teman Nagi yang unik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s